Berkreasi Tanpa Batas

Minggu, 27 Oktober 2013

Kontes modifikasi merupakan salah satu wadah bagi para pemilik dan pecinta otomotif, khususnya roda empat untuk menuangkan ide dan kreatifitasnya dalam mendandani tunggangan kesayangannya. Kelas yang dipertandingkan dalam ajang kontes modifikasi-pun semakin banyak. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah modifikasi yang terdaftar sebagai kelas dengan konsep ekstrim.

Modifikasi Ekstrim
Modifikasi Ekstrim

Berkreasi tanpa batas dan mendobrak pakem yang ada, inilah yang pantas untuk menggambarkan jajaran mobil yang dimodifikasi dengan aliran ektrim. Bila orang awam melihat pasti akan mengira mobil ini datang dari luar angkasa atau dari negeri antah berantah hehehe.. Tetapi begitulah kira-kira persepsinya. Dalam aliran ini tak sedikit mobil yang sulit ditebak bentuk originalnya, karena perubahan yang sangat ekstrim mulai dari eksterior maupun interior.

Modifikasi Ekstrim
Modifikasi Ekstrim

Tak tanggung-tanggung dalam penggarapannya, eksterior mobil langsung dipotong-potong, dibelah, dikanibalisasi agar bisa tampil beda dari mobil kebanyakan, bila perlu identitas bawaan pabrik tak terlihat sama sekali. Dan seperti layaknya mobil masa depan hampir semua bagian yang bisa dibuka tutup dengan menggunakan sistem motorized. Sementara bodykit diaplikasi se-ekstrim mungkin, dengan lekukan garis super tajam, super lebar dan super ceper.

Modifikasi Ekstrim
Modifikasi Ekstrim

Sementara dibagian interior, selain bentuknya yang digarap unik seperti eksteriornya biasanya mobil ini dibenamkan perangkat audio yang menggunakan pengeras suara berjumlah banyak, dengan dikombinasikan dengan cosmetic audio yang ekstrim sesuai konsep modifikasinya. Biasanya audio yang dipakai bersistem Sound Quality Loud (SQL).

Modifikasi Ekstrim
Modifikasi Ekstrim
Modifikasi Ekstrim
Modifikasi Ekstrim

Modifikasi dengan gaya seperti ini sepertinya patut diacungi jempol, karena konsep modifikasi tetap terarah dan cukup memberi nuansa berbeda di tengah-tengah ajang kontes modifikasi.
























sumber : screamcode.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Otomotif Kecipung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger